PROMO S LUTENA MURAH BELI 3 GRATIS 1 BOTOL
PERSEDIAAN TERBATAS


Jumat, 12 Agustus 2016

Toko S Lutena Ciputat

Toko s lutena Ciputat. Selamat datang di toko online s lutena resmi kami sebuah bentuk penawaran produk secara online. Kami tawarkan kepada anda sebuah produk khusus kesehatan menyeluruh terbaik bermutu dan berkualitas yakni S LUTENA.S Lutena  merupakan salah satu produk terbaik dari Naturally Plus Indonesia yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan segala kesehatan anda.S lutena merupakan cara pengobatan terbaik saat ini dengan metode pengobatan berbasis herbal yang sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.S lutena merupakan suplemen terlengkap dan seimbang, kurang lebih 300 bahan yang digunakan dalam proses produksinya yang mengandung 6 jenis karotenoid.Kini S Lutena  hadir di Ciputat  .Kami merupakan agen s lutena resmi, distributor/grosir s lutena , toko halal online s lutena , s lutena  murah serta asli, apotik penjual obat s lutena , alamat toko tempat s lutena, lokasi penjual s lutena  termurah serta resmi, toko obat herbal s lutena, toko s lutena , jual s lutena  termurah, toko herbal s lutena, reseller s lutena, obat herbal s lutena, beli obat s lutena. Kami agen s lutena  Ciputat  siap melayani pemesanan S Lutena  berapapun kebutuhan anda.

Isi Perbotol S Lutena : 54 gr (540 mg x 100 kapsul)
Toko S Lutena Ciputat  meliputi : Toko  S Lutena  Cipayung,Toko  S Lutena  Ciputat Timur,Toko  S Lutena  Jombang ,Toko  S Lutena  Sawah Baru,Toko  S Lutena Lebak Bulus,Toko  S Lutena  Sawah Lama,Toko  S Lutena  Serua,Toko  S Lutena  Serua Indah.

0858 9077 1120 – 0813 1861 9004

 PIN BB : 7FAEAA9C  

S LUTENA

S Lutena merupakan suplemen sekaligus obat yang diproduksi oleh perusahaan Naturally Plus di Jepang. Seluruh proses produksi S LUTENA dimulai dari proses pencampuran bahan baku, pengolahan, sampai pengiriman dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus di bawah pengawasan NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan). NNFA Japan adalah sebuah organisasi industri yang menyediakan suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang. Anggotanya antara lain produsen makanan di jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

S Lutena berisi 6 jenis karotenoid yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain itu juga mengandung 5 jenis nutrisi yang paling penting.S Lutena telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia sebagai herbal antikanker, disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak.S Lutena juga memiliki kinerja yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga bisa berfungsi secara maksimal

Bahan utama dari S.Lutena ialah karotenoid yang merupakan pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.  

Khasiat S Lutena


S.Lutena juga berfungsi sebagai herbal yang ampuh mengobati beragam penyakit, diantaranya: Kanker, darah Tinggi, Migrain, tumor, stroke,Kolesterol, diabetes Melitus, Jantung, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Periodontosis, Arteriosklerosis, Mata Silindris, Mata Minus / Plus, Rabun Senja,HeTulungagung tis, Sakit Ginjal, dsb. 

KEISTMEWAAN S LUTENA


Salah satu keistimewaan S Lutena adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S.Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).
  •     20 menit setelah dikonsumsi, S.Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan.
  •     40 menit setelah dikonsumsi, S.Lutena akan diserap oleh mata.

Konsumsi 3 kapsul S Lutena setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap)


FUNGSI S LUTENA

  •     Berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.
  •     Berfungsi memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh(cell growth factor).
  •     Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.
  •     Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.

Jadilah bagian seperti mereka yang telah merasakan ajaibnya S Lutena. Bapak/Ibu/Sdr(i) pengunjung agen S Lutena Tulungagung , Kami tidak berani menawarkan produk ini jika kami tidak memiliki fakta-fakta akan ajaibnya S Lutena berdasarkan kisah-kisah mereka. Kesediaan mereka untuk berbagi kisah tentang penyakit-penyakit mereka yang telah sembuh, menandakan mereka yakin dan ingin membantu sesamanya yang sedang menderita penyakit, bahkan di antara mereka ada yang bersedia diangkat kisahnya dalam bentuk video.

PROSES PRODUKSI S LUTENA

 Legalitas Produk S Lutena

Wujud tanggung jawab perusahaan Naturally Plus yang lain adalah menjamin agar produk S Lutena ini aman dikonsumsi sudah bersertifikat 100% HALAL. S Lutena merupakan herbal aman buatan Jepang yang telah terdaftar di BPOM RI (POM SI. 114 302 971).Produk S Lutena telah banyak mendapatkan rekomendasi dari lembaga-lembaga kesehatan penjamin keamanan produk. Berikut ini adalah sertifikat keamanan S Lutena dan Lembaga-Lembaga pendukung produk S Lutena :

Bapak/Ibu/Sdr(i) pengunjung agen S Lutena Tulungagung , Uraian tentang khasiat S Lutena tidak diragukan lagi, karena sudah jutaan orang merasakan kesehatannya telah pulih, namun PERBEDAAN kami Agen S Lutena Tulungagung adalah
  • Anda tetap dapat beraktifitas/bekerja, tidak perlu takut repot dan tidak perlu khawatir akan adanya penipuan jika Anda membeli S Lutena melalui kami
  • Anda dapat memesan secara online melalui web kami, lewat SMS atau nomor telpon Agen S Lutena Tulungagung cara pemesanan on line Agen S Lutena Tulungagung tidak berbelit-belit dan merepotkan.
  • Agen S Lutena Tulungagung melayani Anda sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan dan ketepatan dalam anda mencari Product suplemen s lutena.
  • S Lutena kami adalah ASLI karena langsung dari distributor Naturally Plus Indonesia

CARA KONSUMSI S LUTENA

  • Untuk pengobatan: minum 5-6 kapsul setiap hari (diminum dengan air hangat)
  • 2-3 kapsul sebelum makan pagi
  • 3 kapsul setelah makan malam (beri jeda sekitar 1.5 jam agar maksimal)
  • Untuk penyakit kritis (seperti kanker), minum masing-masing 5 kapsul di pagi dan malam hari. Setelah menunjukkan perbaikan, dosis dapat diturunkan secara bertahap.
  • Untuk pencegahan dan menjaga kesehatan : 3 kapsul pada malam hari sebelum tidur
  • Untuk anak-anak : 1-2 kapsul setiap hari.
Pesan segera S Lutena di agen s lutena Ciputat  kami. Tidak perlu khawatir dengan adanya penipuan dalam bertransaksi dengan kami karena situs kami adalah agen s lutena resmi serta sudah berpengalaman melayani penjualan S Lutena ke seluruh wilayah Indonesia.

FREE ONGKIR UNTUK PEMESANAN 2 PRODUK
KUALITAS PRODUK DIJAMIN 100% ASLI

Toko S Lutena Ciputat


Share:
Lokasi: Ciputat, South Tangerang City, Banten, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Video Of Day

Menu

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support